Raya 2nd Birthday

Ulang tahun Raya yang ke-2 tanggl 12 Juli kemarin sebetulnya dirayain di Bandung karena pas hari Minggu, ngga ada perayaan heboh, cuman beli kue & tiup lilin aja sama Nenda. Hari Seninnya baru dirayain di daycare sama teman-teman, itu pun aku bikin kue red velvet seadanya (kue kotakan Betty Crocker, jadi jandan ditanya resepnya apa XD). 

Sebetulnya ultah Raya udah direncanain, meskipun begitu pas hari H tetep aje ye selalu ada yang aneh-aneh.  Tema ultah kali ini = Mickey Mouse, secara Raya seneng banget sama Mickey + balon warna merah bontol2 dan item bontol2 sesuai tema Mickey. 

Untuk goodie bag, saya pesen jauh-jauh hari dari @kadotjes alhamdulillah puas, cepat & servicenya menyenagkan. 

Penampakan goodie bag Raya

Didalam goodie bag ngga saya isi apa-apa, abis bingung & ngga terlalu suka ngasih coklat2 gitu :D Biasanya kalau Raya dapet goodie bag juga, isinya selalu saya yang makan karena Raya kurang doyan hihihihi. 


Tanggal 12 Juli, tiup lilin sama Abah, Mamih & Nenda. Sekarang tiap  liat kue black forest, Raya selalu bilang punya Raya, punya Raya :D inget kalau kemaren sempet niup lilin pake black forest hihihihi. 

Tanggal 13 Juli semua udah siap, goodie bag, kue, dan balon.... yang belum ditiup -_-" 
Rencananya saya mau nyari tukang balon gas deket2 rumah & minta tiupin. Tapi karena udah mau lebaran ngga sempet dan kami baru nyampe Jakarta dari Bandung jam 10 malem. Walhasil pas hari Senin, saya & Abah dropin Raya dulu ke daycare & abis itu keliling-keliling kemang nyari tukang balon gas. Niat banget! Tapi pengen dilakuin karena Raya suka sama balon, demi menyenangkan anak, jadi mamih & Abahnya aseli keliling kemang, informasi terkini katanya deket McDonald kemang ada tukang balon gas, jadi kita muter-muter deh kesitu. 

Emang alhamdulillah ya, rejeki orang tua soleh hahahah... Lurusan McD itu, kami akhirnya nemuin itu tukang balon gas... Aseli rejeki banget, karena si tukang balon akan mudik besok & Senin itu hari terakhir dia jualan.. Fffffpppiiiiuuuuhhhh

 Hasil balon Raya yang udah dikasih gas.... Mamih senaang 

 Siapa tau ada yang butuh tukang balon, silahkan menghubungi nomor diatas, dengan catatan, si tukang balon baru pulang ke Jakarta 2,5 bulan setelah lebaran.. Glegh... 

Mamih dengan sebagian balon yang berhasil dikasih gas, sisanya beberapa balon ditiup sendiri di mobil sampe kembung XD

Kelar urusan balon, saya kirim hasilnya ke daycare dan sesuai koordinasi dengan Miss Lia, acara ultah Raya akan diadakan jam 10.00, Karena saya & Abah pengen ikutan tiup lilin, saya bilang saya nanti jam 10.00 akan balik lagi ke daycare. Pokoknya hari itu rempong banget bolak-balik daycare-kantor beberapa kali... 

Akhirnya jam 10.00 Raya udah siap pake baju Mickey, tapi ini anak kayaknya demam panggung, karena diem aja hahahaha.. Didudukin didepan juga diem aja, temen-temennya nyanyi & nari juga diem aja -_-" tapi mau salaman sama temen-temen. Oh iya, ternyata balon2 yang saya kirim ke daycare ngga bisa ditata pas acara karena ternyata menimbulkan kehebohan didaycare hahahaha. Anak-anak pada histeris, jadi diamankan dulu & dikasih pas anak-anak pulang XD 

 Demam panggun XD

Yang gambarnya burem lagi nari, tapi Raya tetep diem -_-"



 Salaman sama temen-temen

Poto bareng sama temen-temen room 2 & miss-2nya

Meski setiap ultah Raya, saya & Abah rempong, tapi kami seneng kok hehehehe... Lagian ultahnya biasa aja, tapi cukup berkesan & ada kenangan buat saya, Abah & semoga Raya juga ingat :) 

Selamat ultang tahun yang ke-2 kesayangan Mamih & Abah... Semoga semakin pinter, cantik, sehat, solehah, selalu menjadi kebanggaan & cahaya mata untuk orang tua...

 Ultah tahun ini Raya dapet kado lumayan banyak juga, trus saya & Abah ngebeliin Raya sepeda karena tiap liat sepeda Raya pengen naekin & ngga mau turun. 

 Kado Raya :)

 Heboh buka kado

 Semua serba Mickey hihihi

Pagi-paginya belom mandi, udah minta naek sepeda & hepi banget...

Makasih buat semua Nenda, om, tante, uwa yang ngasih kado buat Raya :) Seneng & hepi banget soalnya semua berbau Mickey, jadi Raya bener-bener histeris hihihihi. 

Alhamdulillah, semoga tahun-tahun depan tetep banyak rejeki ya nak, semoga selalu dilindungi Allah, diberikan kasih sayang, kecerdasan, ketaqwaan dan menjadi anak yang berbakti untuk orang tua & agama.. Muach!

CONVERSATION

1 comments:

  1. Rayaaa... hepi besdeeeyy yaaa....
    semoga sehat teruuusss.... cantiiik teruuuusss.... dan pinter!!!!

    buat Tante Sandra, terima kasiiiih udah kirimin 1 godie bag yang bagus banget itu buat Dija
    mohon maaf telat kasih kabar. Dija suka banget sama tas kecilnya itu, beneran!

    ReplyDelete

Back
to top